Hipni dan PAN Konsisten Bagikan Zakat Mal Ketum Zulhas

Ist/fotokita

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Partai Amat Nasional (PAN) kembali berbagi Zakat Mal yang diamanahkan oleh Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan (Zulhas) kepada bakal calon bupati (balonbup) Lampung Selatan H. Hipni, SE untuk 17 Kecamatan.

Pada hari ini, Kamis 11 Juni 2020 Hipni menyalurkan beras di 4 Kecamatan yakni Jatiagung, Tanjungsari, Tanjung Bintang dan Merbau Mataram. Hipni didampingi Ahmat Fitoni Ketua DPD PAN Lampung Selatan dan sejumlah pengurus partai berlambang matahari terbit itu.

Bacaan Lainnya

Baiquni Aka Sanjaya anggota DPRD Ketua Fraksi PAN Lampung Selatan dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama tim PAN menyampaikan amanah dari Ketua Umum PAN Zulhas yaitu zakat mal berupa beras serta perkenalkan Hipni sebagai calon bupati yang di usung partai PAN.
“Ibu-ibu dan bapak-bapak taukan siapa Zulkifli Hasan. Ini ada amanah dari beliau yakni zakat mal berupa beras. Beliau titip salam tidak bisa langsung hadir kesini karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan mengingat adanya Covid-19. Sebenarnya beliau kemarin kesini tapi karena ada kerjaan mendadak jadi beliau langsung pulang ke Jakarta,” kata Baiquni Aka Sanjaya.

“Bapak-ibu kami juga bawa bakal calon bupati kita, namanya bapak Hipni. Pak Zulhas titip amanah bahwa Hipni calon bupati pilihan beliau, kalau Zulhas yang pilih insyallah amanah ya bapak dan ibu,” tuturnya.

Sementara, dalam kesempatan itu balonbup H. Hipni, SE juga menyampaikan pesan dari Ketum PAN Zulkifli Hasan.
“Ibu-ibu dan bapak-bapak pak Zulkifli Hasan menitipkan amanah kepada kami yaitu zakat mal berupa beras, seharusnya zakat mal yang dibagikan sebelum lebaran tapi karena mengingat adanya Covid-19 jadi waktunya terbatas. Alhamdulilah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan zakat mal dari beliau,” kata Hipni pengusaha muda itu.

“Ini adalah sumbang asih sumbang rasa jangan dilihat dari nilainya tapi lihat dari ketulusan berbaginya. Kita doakan agar beliau selalu diberi kesehatan supaya dapat kembali berbagi kepada ibu-ibu dan bapak-bapak,” ujarnya.

Adapun data pembagian Zakat Mal yaitu melanjutkan sembilan Desa Kecamatan Jati Agung 1.320 paket/orang dengan beras 6.600 ton
Kecamatan Tanjung Sari delapan Desa 1.287 paket/orang dengan beras 6.435 ton
Kecamatan Tanjung Bintang dan Merbau Mataram dua puluh Desa 4.447 paket/orang dengan beras 22.235 ton.
Total Paket/orang 7,054 beras 35,270 ton

Adapun keseluruhan dari 17 Kecamatan di Lamsel 70.000 paket/orang dengan beras 350 ton.

Tak lupa pula, Hipni dan tim PAN tetap ikuti Protokol Kesehatan, dengan mencuci tangan pakai sabun serta memakai masker. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *