Hipni dan Ny Yuti Datangi Korban Kebakaran di Sragi

Ist/fotokita

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Lampung Selatan, Hi Hipni, SE bersama sang istri Ny.Yuti Hipni mendatangi kediaman rumah masyarakat korban kebakaran di Dusun Bunut Selatan, Desa Bandaragung, Kecamatan Sragi, Selasa, 23 Juni 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, musibah kebakaran yang menimpa kediaman rumah Udin (73 tahun), terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu 17 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bandaragung, Syamsul Anwar mengatakan, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material dan isi perabotan rumah.
“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Kejadiannya pada Rabu malam sekitar jam 20.30 WIB. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar jam 21.20 WIB,” kata Syamsul.

Dirinya juga mengatakan, belum ada bantuan dari pihak pemerintah setempat baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan.
“Belum ada bantuan dari pemerintah, Kecamatan dan Kabupaten. Tadi ada bantuan santunan dari pak Hipni. Beliau tadi bersama istrinya mampir ke Kantor Balai Desa dan menanyakan lokasi kejadian kebakaran menimpa pak Udin, langsung kami antar ke lokasi,” tuturnya.

Sementara itu, Hi Hipni, SE menyampaikan duka cita yang mendalam serta mendo’akan, supaya korban kebakaran mendapatkan rejeki yang melimpah.
“Insyallah, Allah akan memberikan rejeki yang melimpah kalau mereka menerima musibah ini dengan lapangan dada dan iklas,” ucapnya.

Adapun, Udin korban kebakaran menjelaskan bila dirinya tinggal berdua bersama istrinya. Ia pun juga mengaku bersyukur masih selamat dalam musibah tersebut.
“Alhamdulilah tetap bersyukur masih bisa selamat dari kebakaran ini dan bersyukur juga masih ada yang tersisa,” katanya.

“Terimakasih pak Hipni sudah mau datang kesini dan membantu kami, semoga amal ibadahnya diterima serta dimudahkan segala urusannya,” pungkasnya. (Gi/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *