Kian Menggema, Signal Hipni-Melin Menguat

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati (Balonbup) Hi Hipni SE kembali memberikan kejutan. Pengusahaan muda asal Kecamatan Palas itu tampaknya mulai memperkenalkan siapa bakal calon wakil yang bakalan mendampinginya di Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Suara mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua priode “menggema” akan dipasangkan dengan Ny.Melin Eky Setyanto, istri dari mantan wakil bupati Lampung Selatan periode 2010-2015.

Bacaan Lainnya

Bahkan, beberapa relawan “Mari Bangkit” memposting beberapa foto pertemuan yang berisikan Hi Hipni, Melin, Eky Setyanto dan Budi dari PAN di beberapa jaring sosmed seperti Facebook, dengan jargon “Hipni-Melin”

Di akun FB Relawan Wani bahkan memposting
“Selamat Malam Lampung Selatan
Tabik Pun…

Bismillahirrohmanirrohim
Kita Sambut Kebangkitan
Bersama HIPNI-MELIN
Lampung Selatan Bangkit

#SalamSatuNyali
#AkuWANI
#BangkitBersamaHipniMelin
#LampungSelatanBangkit”

Sementara, Hipni saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon selulernya tak menampik pertemuan tersebut. Dia mengungkapkan, hal ini merupakan salah satu ikhtiarnya untuk maju pilkada Lampung Selatan 2020.
“Alhamdulillah, saya minta doanya, apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud untuk membangun Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” ujar Hipni seraya mengaku sedang dalam perjalanan ke Jakarta, Selasa 30 Juni 2020.

Sebelumnya, Hipni sempat digadang-gadangkan bakal berpasangan dengan Drs Ishak, mantan Sekretaris Daerah Lampung Selatan. Sempat juga beredar kabar akan berpasangan dengan seorang birokrat wanita asal Kecamatan Natar, yakni Bayana. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *