Hadiri Undangan Pengukuhan TTKKDH Palas, Hipni Dido’akan Jadi Bupati

BERITAKITA.CO.ID – Bakal calon bupati (Balonbup) Lampung Selatan Hi.Hipni.SE Hadiri undangan pengukuhan pengurus Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kecamatan Palas, di Dusun Karangmekar, Desa Mekarmulya, Sabtu 11 Juli 2020.

Ketua TTKKDH Kabupaten Lampung Selatan, Rudi Topan mendapuk Dadang Suganda sebagai ketua/pelatih di kepengurusan Kecamatan Palas.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Rudi Topan menyambut baik kedatangan Balonbup Hi.Hipni di Desa Mekarmulya.
“Alhamdulilah kita kedatangan tamu bapak Haji Hipni. Beliau adalah putra asli Lampung Selatan yaitu dari Palas. Bahkan tetangga desa kita sendiri, yang mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan,” ujarnya.

Hi.Hipni SE, saat hadiri undangan pengukuhan TTKKDH Palas (IST/Fotokita)

Ia pun mengajak para pengurus TTKKDH setempat agar mendoakan mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua priode itu, agar dipermudah menjadi orang nomor satu di kabupaten berjuluk Gerbang Sumatera tersebut.

Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar dipermudah dan terpilih sebagai bupati Lampung Selatan,” ucap Topan.

Sementara itu Hi Hipni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena turut diundang dalam kegiatan yang istimewa tersebut.
“Terimakasih kepada keluarga besar TTKKDH sudah mengundang saya dalam kegiatan pengukuhan kepengurusan Kecamatan. Saya sangat mendukung adanya kegiatan seni silat bela diri ini. Ini adalah kegiatan positif yang harus kita lestarikan,” kata pengusaha muda itu.

“Kegiatan seperti ini harus diperhatikan dan harus dilestarikan karena dapat memberikan kegiatan-kegiatan positif kepada anak-anak muda,” tandasnya. (Gi/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *