Ingin Lamsel Bangkit, Zulhas Siap “Tempur” Menangkan Hipni-Melin

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan, jika dirinya siap untuk memenangkan pasangan Hipni – Melin (HiMel) di pilkada serentak Lampung Selatan.

Hal itu diungkapkannya saat menyapa ratusan warga Desa Merakbatin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Jumat 7 Agustus 2020. Hadir dalam acara, bakal calon bupati dan wakil bupati Hipni – Melin. Hadir juga Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, anggota DPRD Lampung F-PAN Fitoni Hasan dan Abdullah Sura Jaya.
“Kita ingin Lampung Selatan ini bangkit. Maju seperti daerah-daerah lainnya. Pembangunan dimana-mana. Jadi sesuai slogan kita bersama Himel Bangkit,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dihadapan ratusan masyarakat yang menghadiri acara tersebut, Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan mengatakan dirinya memang mengenal baik sosok Hipni dan Melin. Maka itu ia memutuskan untuk mengusung pasangan bertagline Mari Bangkit itu untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Lampung Selatan, 9 Desember 2020.
“Saya kenal benar dengan saudara Hipni ini, tak usah diragukan lagi. Apalagi Bu Melin, saya rasa kalau di Natar tak perlu saya jelaskan lagi, karena bapak ibu pasti lebih tahu dari saya,” ujar Zulhas.

Ia pun menambahkan bahwa, dirinya sangat optimis dan siap untuk memberikan dukungan total kepada pasangan Hipni-Melin. Selain itu Zulhas juga menghimbau kepada seluruh kader PAN se-Lampung Selatan untuk mulai memanaskan mesin partai demi kemenangan mutlak pasangan Hipni-Melin.

Pasangan Hipni-Melin diketahui akan diusung oleh tiga partai politik seperti halnya PAN, Gerindra, dan PKB. Pasangan dengan jargon serasi mumpuni ini juga diketahui akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini. (RL/Gi/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *