Zulhas Ajak Warga Natar Dukung HiMel, Warga Kompak Berkata ‘Siap’

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, nampaknya menjadikan Kecamatan Natar sebagai wilayah potensial dalam mendulang suara dalam Pilkada serentak 2020 Lampung Selatan.

Buktinya, dalam 2 hari berturut-turut Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan, gencar berkeliling untuk sosialisasi di wilayah dengan mata suara terbesar di Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Zulhas terus memperkenalkan kandidatnya untuk Pilkada Lampung Selatan 9 Desember mendatang, Sabtu (8/8), Zulhas memperkenalkan pasangan Hipni – Melin (Hi-Mel) kepada ribuan warga Kecamatan Natar.
“Kenalkan ini (calon) bupati dan wakil bupati kita, Bapak Hipni dan Ibu Melin. Mohon doa dan dukungannya, agar Bapak Hipni dan Ibu Melin nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI ini berharap para warga Natar dapat mendukung pasangan HiMel, satu-satunya bakal calon perempuan dan satu-satunya bakal calon berasal dari warga Kecamatan Natar.
“Ini ada satu-satunya calon wakil bupati perempuan pertama di Lampung Selatan, dari Natar. Masa(k) ini ada wakil dari Natar, orang Natar nggak mendukung,” kata Zulhas.

“Apakah bapak-bapak ibu-ibu siap dukung Pak Hipni dan Bu Melin?,” tanya Zulhasan.
“Siap,” jawab para bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir sembari bertepuk tangan.

Mantan Menteri Kehutanan RI ini beralasan mendukung pasangan HiMel karena ingin Lampung Selatan menjadi daerah yang maju.
“Mudah-mudahan jika Pak Hipni dan Bu Melin jadi bupati dan wakil bupati, Lampung Selatan makin maju. Termasuk dengan Natar, sejahtera masyarakatnya,” pungkasnya.

Hadir dalam acara, bakal calon bupati dan wakil bupati Hipni – Melin, Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, Ketua DPD PAN Lampung Selatan Fitoni Hasan, Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono beserta ratusan kader dan simpatisan PAN.

Untuk diketahui, sampai saat ini pasangan HiMel telah mengantongi rekomendasi PAN dan dukungan Partai Gerindra untuk maju pilkada Lampung Selatan 9 Desember mendatang. Dan dalam waktu dekat ini, pasangan ini dikabarkan akan segera mendeklarasikan diri. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *