Silaturahmi Kekediaman Tokoh Pendidikan Agama, Hipni Dido’akan Jadi Bupati

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi Hipni SE bersilaturahmi kekediaman salah seorang tokoh pendidikan agama islam, di kabupaten setempat.

Pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu mendatangi kediaman Dr Hi Andi Warisno M.MPd di Jalan Pesantren Nomor 01, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 15 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Hipni tidak sendiri. Bakal calon bupati itu ditemani oleh LO-nya dari Partai Gerindra yakni Jauhari. Kedatangan Hipni sebagai calon bupati dari PAN, PKB dan Gerindra itu disambut baik oleh pihak keluarga Andi Warisno.

Kepada wartawan LO Jauhari menjelaskan bila, tokoh pendidikan agama Andi Warisno secara prinsip mendukung langkah Hipni untuk maju dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 2020 yang diagendakan akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.
“Pada prinsipnya, beliau mendukung. Namun pesan beliau, jangan satu pun ada yang dianggap musuh. Walaupun ada yang tidak mendukung, tetap dirangkul,” ujar Jauhari.

IST/Fotokita

Ia pun mengaku, memang tidak banyak hal yang dibicarakan dalam silaturahmi itu. Namun, silaturahmi itu lebih kepada silaturahmi kekeluargaan.
“Jadi kita terima oleh keluarga besar beliau. Keluarga besarnya pun berterimakasih atas kunjungan itu. Tadi sambil makan siang sama ayam kampungnya,” ungkap Jauhari.

Dalam kesempatan itu pun, Hi Hipni yang akan maju dalam kontestasi pilkada bersama Melin (HiMel) sempat didoa’kan agar menjadi bupati Lampung Selatan.
“Ya, tadi sempat dido’akan. Dibacakan Al-Fatihah, semoga menjadi bupati Lampung Selatan, dan beliau mendukung,” tandasnya. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *