Keseruan Emak-Emak KSB Saat Bertandang ke Kediaman Hipni

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Para emak-emak yang tergabung dari Komunitas Senam Bangkit (KSB), antusias saat bersilaturahmi ke kediaman Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni, SE, di Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas, Kamis 20 Agustus 2020.

Koordinator KSB, Rahmawati Idris mengatakan, dirinya bersama anggotanya sangat antusias saat bersilaturahmi dikediaman Hipni, dan sudah lama membentuk senam tersebut.
“Kami sudah lama bentuk senam ini, makanya kami bersilaturahmi ke kediaman beliau pak Haji Hipni, alhamdulilah di sambut dengan baik dan penuh kekeluargaan,” kata Rahmawati Idris saat di lokasi.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengungkapkan, saat ini telah berhasil membentuk sekitar 300 orang lebih emak-emak KSB.
“Sudah 300 lebih anggota yang ikut komunitas senam bangkit ini. Tapi untuk sementara dalam pertemuan awal ini ada 25 orang perwakilan untuk mematangkan senam ini,” ucapnya.

Sementara itu, calon bupati yang diusung PAN, PKB dan Gerinda itu menyampaikan ucapan terimakasih kunjungan para emak-emak KSB kekediamannya.
“Terimakasih ibu-ibu mau bersilaturahmi kekediaman kami. Insyallah senam ini nanti akan kita terus kembangkan, karena ini bagus untuk kesehatan kita semua,” kata Hipni.

Hipni juga mengatakan, untuk kedepannya kita bentuk satu desa satu instruktur.
“Tujuannya pertama untuk kita sehat dululah ya, biar bervariasi. Kan ada senam KJS ada Senam Bangkit dan lain-lain, intinya itu semua untuk kesehatan kita semua. Kedepannya kita bentuk satu desa satu instruktur,” tutur mantan Anggota DPRD Lampung Selatan 2 priode itu.

“Di tempat lain juga sudah ada yang membentuk senam ini, tapi tidak jadi masalah nanti kita gabungkan biar senam nya bervariasi dan kedepannya mempunyai ciri khas sendiri, yang utama itu kebersamaan dan supaya sehat, tapi tetap kita utamakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Kirey instruktur/pelatih senam mengatakan, dirinya akan menilai gerakan-gerakan yang bagus, selanjutnya dapat turun ke desa-kecamatan.
“Gerakannya sudah bagus. Tetapi tetap, harus semangat dan ikuti protokol kesehatan loh,” katanya. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *