Malam Ini, Hipni-Melin Resmi Terima Rekom PKB

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pasangan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hi. Hipni SE dan Wakil Bupati Lampung Selatan Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel) secara resmi mendapatkan surat keputusan pencalonan kepala daerah dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB).

Surat keputusan DPP PKB model B1-KWK parpol diterima Hipni bersama Melin pada Sabtu 29 Agustus 2020 di kantor DPP PKB Jln Raden Saleh Nomor 9, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketum PKB A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral PKB M. Hassanudin Wahid.

Dalam surat Nomor 3779/ DPP/01/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan nama calon bupati Hi Hipni SE dan wakil bupati Hj Melin Haryani Wijaya SE.MM yang diterbitkan 27 Agustus 2020.

Berdasarkan data yang terima, SK PKB itu diserahkan secara langsung oleh Sekjen PKB M Hassanudin Wahid.

Sebelumnya, Hipni pun sempat mengatakan bila pihak PKB akan menyerahkan rekomnya pada pekan ini.
“Inshaa Allah, kalau tidak besok ya sabtu, kata Hipni saat menerima SK pencalonan kepala daerah dari Gerindra di kantor DPD Lampung, 27 Agustus 2020 silam.

Hipni juga sudah mengantongi rekomendasi dari PAN tepat di hari jadi ke-22 pada tanggal 23 Agustus 2020 silam.

Dengan begitu, artinya Hipni-Melin telah mengantongi 18 kursi di DPRD dengan rincian PAN 7 kursi, Gerindra 7 Kursi dan PKB 4 kursi. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *