Deklarasi Hipni-Melin Menuju Lampung Selatan Bangkit

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Sejumlah partai pengusung dan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hipni – Melin melakukan deklarasi koaliasi Lampung Selatan Bangkit, di posko kemenangan Palas, Kecamatan Palas, Jum’at 4 September 2020.

Dalam kegiatan deklarasi itu, di hadiri oleh para ketua DPC partai antara lain Ahmad Fitoni PAN, Fahrurrozi Gerindra, Imam Subkhi PKB, Garuda Zulhaidir, Gelora Agung dan PBB Agus Saini.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, hadir juga para anggota DPRD dari partai pengusung, 13 organisasi masyarakat (ormas) dan LSM di Lampung Selatan beserta komunitas senam bangkit (SKB) dan para pendukung dan simpatisan lainnya.

Fotokita/beritakita

Ketua tim pemenangan pasangan Hipni-Melin Fahrurrozi bersama Ahamd Fitoni membacakan deklarasi Lampung Selatan Bangkit. Pada kesempatan itu, mantan pimpinan DPRD Lampung Selatan itu menyatakan, siap menghantarkan Hipni-Melin untuk menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Hipni menyatakan, momentum deklarasi ini wujud dari rasa kebersamaan menyongsong Lampung Selatan bangkit.
“Terimakasih kepada semua partai pengusung dan pendukung. Termasuk semua pihak yang hadir maupun belum berkesempatan hadir. Saya yakin yang hadir ini mewakili elemen yang ada. Tolong sampaikan ke masyarakat, kita melaju bersama untuk Lampung Selatan Bangkit,” kata Hipni.

Ia pun berkeyakinan, pasangan Hipni-Melin akan menang karena pasangan Hi-Mel tersebut yang didukung dari timur-barat.
“Tapi kita semua jangan lengah, tidak usah takut karena tidak ada dukungan birokrat. Ini calon yang memiliki KTP Lampung Selatan. 9 Desember partai koalisi bersama masyarakat siap berjuang memenangkan Himel,” kata Hipni.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Melin Haryani Wijaya meminta masyarakat untuk dapat ke TPS dan tolong kawal proses pelaksanaan, agar tidak ada kecurangan.
“Tolong kawal pilkada yang akan datang, kita semua kawal jangan sampai ada kecurangan agar kita tidak dirugikan,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *