Menuju Deklarasi, LO : Bersama Bang Hipni & Mbak Melin Untuk Lamsel Bangkit

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Seribuan masyarakat dari berbagai elemen di Kabupaten Lampung Selatan, turut menghadiri persiapan acara deklarasi pasangan Hi. Hipni SE dan Melin (Hi-Mel) di Posko Pemenangan di Kecamatan Palas, Jum’at 4 September 2020.

Dalam kesempatan itu, sejak pagi para Ketua dan Pengurus Partai Gerindra, PAN, PKB dan PBB bersama LO serta ormas partisipan turut hadir di lokasi persiapan deklarasi.

Bacaan Lainnya

Dalam momen tersebut, seluruh pihak yang menghadiri kegiatan deklarasi pasangan Hipni-Melin tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua tim pemenangan pasangan Hipni-Melin Fahrurrozi menegaskan, pihaknya siap memenangkan pasangan Hipni-Melin pada pemilihan bupati 9 Desember 2020 mendatang.
“Kita meyakinkan dan menyatukan masyarakat untuk memenangkan pasangan Hipni Melin pada Desember mendatang,” kata Fahrurrozi

“Kita Bangkit, siap datang dari rumah ke rumah untuk meyakinkan dan menyatukan masyarakat Lampung Selatan,” tandasnya.

Sementara itu, LO untuk pasangan Hipni-Melin, Budi Setiawan, mengatakan acara deklarasi merupakan salah satu bentuk dukungan nyata dari seluruh elemen lapisan unsur masyarakat yang menginginkan Hipni-Melin menjadi bupati dan wakil bupati periode 2021-2024.
“Kami bersama-sama akan memenangkan pasangan Hipni-Melin, agar Lampung Selatan memiliki pemimpin yang baru. Bersama Bang Hipni dan Mbak Melin Lamsel Bangkit,” tegasnya Budi, di sambut yel-yel para relawan pendukung Hipni-Melin. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *