Nunik : Tidak Ada Nego Lagi, PKB Total Menangkan Hipni-Melin

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Lampung Chusnunia Chalim memastikan seluruh jajaran di partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu akan ‘full’ untuk memenangkan pasangan Hipni – Melin dalam Pilkada serentak Lampung Selatan 2020.

Hal itu ditegaskan Chusnunia Chalim atau akrab yang disapa Nunik itu dalam kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh Hipni-Melin, Ketua DPC PKB Imam Subkhi, Ketua PAN Ahamd Fitoni, Ketua Gerindra Fahrorrozi dan seluruh kader dan pengurus PKB serta para sismpatisan pendukung Hipni-Melin di kantor DPC PKB Lampung Selatan, Senin 14 September 2020.

Bacaan Lainnya

Fotokita/beritakita

Nunik pun secara berulang-ulang menegaskan bila PKB harus mendukung pasangan Hipni-Melin sesuai dengan apa yang diperintahkan partai.
“Sudah tidak ada lagi musyawarah-musyawarah, tawar menawar dan diskusi. Itu sudah selesai. Kita dukung apa yang sudah ditetapkan partai,” kata Nunik.

Ia pun meminta, agar semua pihak untuk tidak beropini bagaimana PKB yang dikatakan setengah hati dan bermain banyak kaki. Nunik menyatakan, seluruh keluarga besar PKB full mendukung pasangan Hipni-Melin.
“Inshaa Allah, perahu kemenangan di Desember bisa kita raih,” ucapnya yang disambut kata ‘amin’.

Fotokita/beritakita

Mantan Bupati Lampung Timur itu pun mengajak keluarga besar PKB untuk turun ke desa-desa dan kecamatan di Lampung Selatan untuk mensosialisasikan Hipni-Melin.
“Kita harus ‘nggetih’ [berdarah-darah_red(bahasa jawa)]. Maknanya harus total. Sehingga PKB dapat menyumbangkan suara yang signifikan untuk kemenangan pak Hipni dan bu Melin,” tegasnya.

Sementara itu, Hipni bakal calon bupati yang didukung PAN, PKB, Gerindra, PBB, Garuda dan Partai Gelora menyatakan, bahwa semua partai koalisi yang tergabung koalisi Lampung Selatan ‘Bangkit’ akan bersama-sama bergerak hingga tingkat akar rumput.

Untuk itu kata pengusaha sukses asal Kecamatan Palas itu meminta partai koalasi untuk selalu berkordinasi guna menyongsong kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
“Saya yakin partai PKB ini mengharapkan calon yang menang. Saya yakin PKB ini ke depan akan membawa calon sendiri pada Pilkada yang akan datang. Untuk itu kami mohon petunjuk dari Ketua DPW PKB Lampung untuk melangkah meraih kemenangan dalam Pilkada 2020 ini,” kata Hipni. (Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *