Konsolidasi di PAN, Hipni : Mari Bangkit Bersama, Himel Adalah Kita

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pasangan calon (Paslon) Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE – Melin Hariyani Wijaya (Himel) terus bergerak mantapkan koalisi partai pengusung dengan konsisten menggelar konsolidasi.

Setelah sebelumnya menggelar di DPC PKB Lamsel, kembali Himel gelar konsolidasi pemantapan tim di DPD PAN di Jalinsum KM 62 Desa Kedaton, Rabu 16 September 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, calon bupati Hipni mengatakan, dengan digelarnya konsolidasi itu, diharapkan seluruh elemen tim dapat fokus untuk bekerja sama dengan mengedepankan solidaritas, efektivitas dan kompak.
“Mari kita bangkit, mari kita bersama-sama berjuang, mari kita bersama-sama menang. Hipni – Melin adalah kita,” sebut Hipni.

Lebih lanjut, pengusaha muda sukses asal Kecamatan Palas ini menegaskan komitmennya untuk merealisasikan pengobatan gratis bagi masyarakat Lampung Selatan, dengan benar-benar merealisasikan sektor pendukungnya.
“Benar-benar gratis, sakit kita jemput, sembuh kita antar. Dan kita realisasikan perawatan gratis di ruang rawat inap Kelas I, bukan kaleng-kaleng hanya dirawat di kelas III,” imbuh Hipni seraya disambut yel-yel perserta “Hipni Bupati”.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPC Gerindra Lamsel Fahrurrozi, Ketua DPD PAN Lamsel Ahmad Fitoni, dan Ketua DPC PKB Lamsel Imam Subkhi, serta ratusan kader koalisi, relawan dan simpatisan Himel. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *