Hadiri Perayaan Galungan & Kuningan, Hipni : Tetap Jaga Kerukunan Umat

Hipni Hadiri Perayaan Galungan & Kuningan Umat Hindu di Ketapang

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi. Hipni SE, hadiri acara perayaan Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu, di Desa Sumbernadi, Kecamatan Ketapang, Kamis 17 September 2020.

Bacaan Lainnya

Di dampingi Ketua DPD PAN Ahmad Fitoni dan LO Jauhari serta Tim Pemenangan Paslon Hi-Mel, kedatangan Hipni di sambut antusias oleh ratusan warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Hipni memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Desa Sumbernadi sehingga pasangan ideal Cabup dan cawabup Hipni Melin (Hi-Mel) dapat memenangkan Pilkada Lamsel pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Orang tua saya adalah petani, sama seperti bapak dan ibu yang hadir disini. Saya paham betul seperti apa kesulitan dari petani, oleh karenanya saya dan bu Melin sudah memiliki solusi untuk mensejahterakan petani,” ujarnya.

Selain itu, Hipni menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama tanpa ada perselisihan.
” Di tahun politik ini, jangan sampai ada yang saling tuding, saling hujat karena berbeda pilihan. Kiita harus berpikir jernih. Beda pilihan boleh tapi kesejukan di desa harus tetap terjaga,” ujarnya.

Putra daerah asli Lampung Selatan itu juga mengingatkan pendukungnya untuk tidak mengolok, mengejek, atau menjelek-jelekan paslon lain.
“InsyaAllah Pilkada nanti Kita Akan Menang,” tutur Hipni seraya di aminin oleh ratusan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, tak lupa Hipni mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.
“Tetap jaga kesehatan. Pakai masker, cuci tangan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Tuhan yang maha Esa,” pungkasnya. (Tim/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *