Lagu ‘Pak Hipni Wae’ Menyihir Kaum Milenial di Acara ‘Ngopi Bareng Bg Hipni’

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi Hipni SE memang dekat dengan kaum milenial. Malam ini, bakal calon bupati yang berdampingan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu ikut berbaur bersama kaula muda di Kalianda, dalam momen ‘ngopi bareng bang Hipni di Mile Caffe, Jum’at 18 September 2020 malam.

Fotokita/beritakita

Acara yang diikuti oleh ratusan kaum milenial, baik pemuda-pemudi itu tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, karena memang pihak panitia membagikan masker untuk dipakai oleh para pengunjung.

Bacaan Lainnya

Acara semacam ini memang sangat ditunggu oleh kaum milenial, karena dihadiri langsung oleh bakal calon yang memang dikenal dekat dengan kaum muda.

Fotokita/beritakita

Selain ngopi bareng, acara itu dikemas cukup menarik, karena ikut menghadirkan band-band lokal yang menghibur para pengunjung.

Salah satunya penampilan dari K2P Band yang membawa lagu yang berjudul ‘Pak Hipni Wae’ yang berhasil menyihir para pengunjung sehingga berhasil membuat mereka bergoyang dan bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, pengusaha muda sukses asal Kecamatan Palas itu ikut menyumbangkan sebuah lagu. Alunan lagu yang dibawakan Hipni membuat suasana semakin pecah dan meriah. (*)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *