Hipni Ingin Tuntaskan Pembangunan Masjid Agung Sanifatul Huda

BERITAKITA.CO.ID – Lampung Selatan – Calon bupati Hi Hipni SE berkeinginan untuk melanjutkan pembangunan Masjid Agung Sanifatul Huda yang berada di Desa Bangunrejo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan.

Keinginan ini diseriusi dengan mendatangi lokasi dan mengecek pembangunan masjid agung, sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat, Sabtu 19 September 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, calon bupati yang diusung PAN, PKB, Gerindra, PBB, Partai Gelora dan Garuda itu berdiskusi dengan masyarakat, prihal lanjutan pembangunan Masjid Agung Sanifatul Huda, mengingat hal itu merupakan cita-cita Zainudin Hasan bupati Lampung Selatan sebelumnya.
“Semoga Silaturahmi ini menjadi sebuah diskusi yang kedepanya dapat melanjutkan pembangunan Masjid Agung Sanifatul Huda,” kata Hipni.

IST/FOTOKITA

Hipni yang pada Pilkada 9 Desember mendatang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya menyatakan bila, melanjutkan pembangunan masjid agung tersebut merupakan sebuah amanah yang harus diteruskan.

Hal itu menurutnya dapat saja dilaksanakan, karena karena mantan bupati Zainudin Hasan pernah menggagas program 1 Desa Rp1 Miliar
“Insya allah, saya akan meneruskan program bang Zainuddin Hasan, 1 Desa Rp1 Miliar. Yang namanya amanah, ya harus diteruskan, kalau tidak ya kita berdosa,” tandasnya. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *