Hipni ke Masyarakat Bakauheni : Jangan Hanya Jadi Penonton di Rumah Sendiri

BERITAKITA.CO.ID Lampung Selatan – Calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE mengajak semua masyarakat untuk tidak menjadi penonton di rumah sendiri.

Hal itu dikatakan Hipni pada saat menyapa masyarakat dan relawan di Pasar Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 19 September 2020.
“Jadi, pemerintah daerah seharusnya memiliki peran penting dan turut berpartisipasi dalam setiap pembangunan yang ada di Lampung Selatan. Baik proyek nasional maupun provinsi, jangan hanya diam,” ujar mantan anggota DPRD Lampung Selatan 2 periode ini.

Bacaan Lainnya

Lulusan SMAN 1 Kalianda itu menegaskan, dirinya bertekad ke depan agar bagaimana masyarakat Lampung Selatan tidak menjadi penonton di rumahnya sendiri, namun dapat berpartisipasi secara aktif langsung setiap kegiatan pembangunan.
“Seperti halnya pembangunan pariwisata terintegrasi yang ada di Kecamatan Bakauheni, pembangunan yang memiliki peran adalah, Kementerian dan Pemerintah Provinsi, lalu dimana peran dari pemerintah daerah. Ini masalah niat dan kemauan juga kemampuan,” imbuh Hipni.

” Di bawah pemerintahan Hipni-Melin, kami bertekad, tidak ada lagi orang sini yang menjadi penonton dirumahnya sendiri. Tidak ada lagi masyarakat Lampung Selatan yang hanya menjadi penonton,” tegas hipni, disambut Tepuk tangan dan teriakan ‘BANGKIT’ oleh warga yang hadir. (Tim/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *