Saat Hujan Hipni Bertemu Masyarakat Tanjungsari, ‘Dibalas’ Doa Jadi Bupati

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bakal calon bupati Hi. Hipni SE bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Mulyosari dan Bangunsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu 20 September 2020.

Meski hujan deras seharian mengguyur wilayah Lampung Selatan, tak menghalangi Hipni yang akan berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya dalam Pilkada serentak 2020 itu, untuk bertemu dengan masyarakat, yang memang sudah menunggu.

Bacaan Lainnya

Hipni mengatakan, tujuan kedatangannya bertemu dengan warga tak lain dan bukan untuk mempererat tali silaturahmi kepada saudara-saudara yang ada di desa tersebut.
“Iya, kebetulan kita ini satu suku satu bahasa dan masih saudara-saudara kita disini Desa Mulyosari dan tadi juga sama di Desa Bangunsari,” kata Hipni di kediaman Supri warga Dusun 6 Desa Mulyosari.

Selanjutnya, Hipni juga mengatakan dirinya sempat terlambat untuk bersilaturahmi dengan warga-warga setempat, karena sebelumnya ada utusan dengan partai koalisi.
“Saya menyampaikan kepada saudara-saudara walaupun kita lambat bertemu karena urusannya urusan partai, beda dengan caleg prosesnya cepat. Insyaallah tanggal 23 kita sudah di tetapkan sebagai calon dan berpasangan Hj Melin Haryani Wijaya warga Kecamatan Natar,” tuturnya.

“Kita ini hidup di Lampung Selatan dan 65 sampai 70 persen petani semua. Kebetulan saya juga bisnis di pertanian jadi ngerti apa yang harus dilakukan petani. Kalau pemerintah itu tidak bisa menaikan harga siapa pun bupati-nya, siapa pun gubernur-nya karena harganya berlaku hukum pasar, kalau musim hujan musim panen harganya pasti anjlok kualitasnya gak bagus biaya kos juga besar. Pemerintah ini bisa bantu turunkan biaya kos dengan cara jalan pertanian di bangun dan dibaguskan, coba jika kepala daerah memperhatikan jalan pertanian pasti biaya kos lebih murah,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Burhannudin sesepuh warga Desa Mulyosari sangat mendukung dan mendoakan Hipni dan Melin terpilih jadi bupati dan wakil bupati.
“Gimana prinsip kita untuk mendukung Hipni dan mendoakan pak Hipni dan bu Melin,” kata Burhan, seraya di jawab serentak ‘setuju’ oleh warga setempat.

“Kita ajak tetangga kita, keluarga kita untuk memilih dan doakan pak Hipni. Tetap kita tanamkan di hati kita untuk Hipni, bukan yang lain,” pungkasnya. (Tim/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *