Terus Mengalir, Ormas Libas Siap Menangkan Hipni-Melin di Pilkada

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Organisasi masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas Libas) mengadakan Rapat Kerja (Raker) membahas Agenda Bulanan dari seluruh jajaran DPP, DPD, DPK, dan Srikandi serta Simpatisan, Senin 21 September 2020.

Dalam acara tersebut kepengurusan Ormas Libas untuk menghadapi Pilkada Lampung Selatan periode 2021-2024 menyatukan pendapat dan menyatakan sikap akan mengawal serta mendukung H. Hipni, SE dan Hj. Melin Hariyani Wijaya, SE, MM. sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketum Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Libas Khoidir Husni, menyatakan sebelumnya kita sudah melakukan Silaturahmi bersama H. Hipni, SE dan Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM. (Himel).
“Dan kita sepakat akan berjuang dan bersatu untuk memenangkan pasangan Himel menjadi Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan,” ujarnya.

Penasehat Umum DPP Ormas Libas M. Yusuf Hasan menyampaikan, Libas tetap akan bersatu dan kompakan hingga sampai berkembang sesuai visi, misi kita dan aturan pemerintah maupun hukum yang berlaku, dalam hal ini dengan adanya menjelang Pilkada dan Politik yang ada di wilayah Lampung Selatan ini.

“Kita akan menyatukan suara dan hati kita untuk setuju apa yang dinyatakan akan memperjuangkan dan bekerja keras untuk memenangkan “Himel” menjadi Bupati dan wakil Bupati Lamsel,” Lanjutnya.

Ketua DPD Ormas Libas Ismanto, diwakili Sekretaris Khoirun Amala menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyatukan pemikiran bersama seluruh Jajaran anggota Ormas Libas akan mendukung dan memenangkan (Himel-red) menjadi Bupati Lamsel yang mendatang.
“Sesuai dengan janjinya beliau akan membangun dan mensejahterakan rakyat Lampung Selatan,” Jelasnya.

Dengan pernyataan sikap tersebut acara diakhiri Ormas Libas melakukan Yel.. Yel.. “Hipni (Bupati), Himel (Menang), Lampung Selatan (Bangkit), Libas (Siap).” (Rls)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *