Ditetapkan Calon, Hipni Gelar Syukuran & Berikan Santunan Anak Yatim

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE, menggelar syukuran bersama ratusan masyarakat Kecamatan Palas dan Sragi dikediamannya di Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas, Jum’at 9 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Hipni mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana melalui proses panjang akhirnya, Hipni dan Melin Haryani Wijaya (Himel) ditetapkan menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan pada gelaran Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
“Alhamdulillah, tiap-tiap proses melalui jalan yang panjang, akhirnya saya (Hipni) dan bu Melin ditetapkan sebagai paslon,” kata Hipni.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Hipni juga meminta do’a dari masyarakat Lampung Selatan pada umunya dan Kecamatan Palas, khususnya agar pasangan yang diusung oleh PAN, PKB Gerindra, Partai Gelora, Garuda dan PBB selalu dilindungi Allah SWT.
“Selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, untuk nantinya terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” do’anya.

Selain mengelar syukuran dan pengajian, Hipni juga memberikan santunan kepada 17 anak yatim yang ada di desa tersebut.

Ditempat yang sama. Rahman (29) salah satu warga Desa Palas Bangunan menyatakan dukungannya terhadap Hipni untuk menjadi Bupati.
“Beliau (Hipni) merupakan putra asli Palas, sehingga kami akan total mendukung beliau. Kami harap, beliau menang pada pilkada nanti, dan menjadi bupati,” tukasnya. (Tim/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *