Tommy Kurniawan Ajak Kader Garda Bangsa Jemput Suara Menangkan Nomor Urut 3

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan mengajak seluruh kader Garda Bangsa untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan nomor urut 3, Hi Hipni – Hj Melin Haryani Wijaya.

Hal ini disampaikan Tommy Kurniawan atau Tomkur saat berkunjung ke Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 13 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Artis ibu kota yang beken dengan file serial “Kanjeng Doso” itu mengajak seluruh kader Garda Bangsa di tingkat pusat-daerah, terutama dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk tidak hanya mengawal calon, tapi juga menjemput suara untuk kemenangan calon.
“Karena dengan menjemput suara, artinya memastikan pasangan calon yang kita dukung menang. Untuk di Lampung Selatan, Garda Bangsa menjemput suaranya Pak Hipni dengan nomor urut 3,” kata Tomkur.

Besar harapan Tomkur bila pasangan Hipni-Melin dapat membangun Lampung Selatan, apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.
“Itu tadi, pokoknya kita arahkan untuk menjemput suara memenangkan nomor urut 3,” tegasnya.

Ia pun berpesan kepada Hipni apabila nantinya terpilih menjadi bupati kedepannya agar dapat menciptakan ruang kreativitas bagi kaula muda, agar kaum milenial tersebut bisa berkreativitas.
“Bukan hanya untuk kanca nasional tapi juga go Internasional,” sebutnya.

Tommy Kurniawan pun sempat bercerita sepanjang dirinya berada di Kalianda. Ia pun ‘mengacungi’ jempol setelah mencicipi makanan khas kota Kalianda yakni otak-otak, di sebuah toko UMKM binaan DKW Garda Bangsa Provinsi Lampung yang berada di Kelurahan Kalianda.
“Otak-otaknya enak, ikan-nya seger juga tadi. Dan juga ini, pantainya juga keren. Saya baru tahu ada titik-titik air panas disini dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Kalianda,” sebut.

Sementara itu, calon bupati yang diusung oleh PAN, PKB, Gerindra, Partai Gelora, Garuda dan PBB Hi Hipni SE menyatakan bila dirinya tertarik untuk membuat sarana joging track dan jalur/rute bersepeda di areal pantai.
“Karena pantai kita ini bagus, jadi sudah sepatutnya kita bisa menikmatinya. Bisa sambil berlari atau bersepeda,” kata Hipni. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *