Ditengah Kampanye, Hipni Temui Mbah Rohim dan Mbah Sri & Do’akan Panjang Umur

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 3 Hi Hipni SE mendatangi kediaman Mbah Rohim (81) yang terbaring sakit di kediamannya Dusun 1, Desa Purwotani, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan. Jumat 16 Oktober 2020.

Di tengah kesibukan berkampanye Hipni yang berpasangan dengan Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM menyempatkan dirinya menemui Mbah Rohim warga terbaring sakit di dusun 1 dan menyambangi Mbah Sri kaum dhuafa di sekitar lokasi kampanye dusun 5 Desa Purwotani.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE mengatakan dirinya sempat dibisiki warga dan di beritahu jika ada warga sekitar terbaring sakit.
“Ya tadi ada warga yang bisikin saya, ngasih tau kalau ada warga yang sudah lama terbaring sakit. Kebetulan kita dekat dengan kediaman Mba Rohim dan langsung kami lihat ke adaan beliau di kediamannya,” kata Hipni pengusaha muda itu.

Dirinya juga mendoakan Mbah Rohim dan Mbah Sri agar selalu di berikan kenikmatan dan umur panjang.
“Kami doakan untuk Mbah Rohim supaya cepat sembuh dari sakitnya dan kami doakan juga buat Mbah Sri supaya di selalu di beri kenikmatan sehat serta di panjangkan umurnya,” tuturnya.

Yuyun adik Mbah Rohim mengatakan beliau sudah lama terbaring sakit dan di inpus.
“Sakitnya karena darah tinggi dan udah lama sakitnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, salah satu program dari Paslon Hipni-Melin (Himel), adalah sakit dijemput pulang diantar, dan semua itu dijamin tanpa biaya (gratis)
Selain itu, program unggulan dari Himel juga ada program bedah rumah dengan target ribuan rumah setiap tahunnya.
“Ya selain program sakit dijemput pulang diantar, ada juga salah satu program saya dan Melin yaitu bedah rumah sebanyak 4.500 rumah/KK pertahun,” pungkas hipni (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *