Kampanye di Bakauheni, Hipni Ingin Honorer Mendapat Gaji Setara UMR

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan nomor urut 3 Hi Hipni SE, kembali melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Bakauheni, Sabtu 17 Oktober 2020.

Calon bupati nomor yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu menyampaikan visi – misinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lampung Selatan 2020.
“Kami juga disini untuk mensosialisasikan terkait pelaksanaan pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020,” ujar Hipni

Bacaan Lainnya

Hipni pun meminta kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanyenya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan serta mengunakan masker.
“Ibu-ibu, bapak-bapak dalam keadaan apapun kita harus mengedepankan protokol kesehatan. Ayo kita bersama melawan covid-19,” ajak calon yang di usung PAN, PKB, Gerindra, Gelora, Garuda dan PBB itu.

Hipni pun mengungkapkan keinginannya dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang berkeadilan, sejahtera, mandiri, berakhlak dan bermartabat. Untuk itu, dirinya memohon do’a serta dukungan dari masyarakat.
“Dalam pilkada ini masyarakat jangan lupa dengan 3-M. Pertama, mendengar. Kedua, melihat dan yang ketiga coblos,” kata pengusaha muda asal Kecamatan Palas itu.

Disisi lain, pemilik jargon “Lampung Selatan Bangkit” itu membahas soal gaji tenaga honor kedepannya. Dimana Ia berpendapat, jika tenaga honorer seyogyanya mendapatkan gaji yang cukup layak. Pasalnya, mereka bekerja melayani masyarakat, namun dengan catatan tenaga honorer juga dapat melayani masyarakat secara maksimal.
“Ya, paling tidak gaji para tenaga honorer ini setara dengan UMR,” tandasnya.

Dari pantauan di Kecamatan Bakauheni, Calon Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 3 Hi Hipni SE melaksanakan kampanye tatap muka di 12 titik. (Tim/Lex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *