Kekediaman Mbah Suraji & Supila, Hipni Dido’akan Jadi Pemimpin Yang Amanah

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan dengan nomor urut 03, Hi Hipni SE terus blusukan di tengah kampanyenya di Kecamatan Katibung.

Dalam kampanye itu Hipni menyempatkan diri menyambangi kediaman Mbah Suraji (93) dan sang istri Supila (80) di Dusun Tritunggal Tanjung Senang, Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Senin 19 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Setiba dikediaman pasangan tersebut, Hipni langsung mencium tangan kedua kaum Dhuafa tersebut, lalu meminta doa kepada pasangan tersebut. Tak hanya itu, Hipni pun memberikan santunan kepada mereka.
“Mbah gimana keadaannya, sehat?. Mbah saya minta doanya supaya dilancarkan dan diberi amanah karena ikut mencalonkan diri sebagai bupati,” kata Hipni putra asli dari Kecamatan Palas itu.

Hipni pun menyatakan, silaturahmi kekediaman pasangan kaum Dhuafa tersebut merupakan salah satu program dirinya bersama pasangannya Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM.
“Ini adalah program kami bersama bu Melin jika terpilih dan diamanahkan menjadi Bupati Lampung Selatan, kami akan anggarkan beda rumah pertahun 4.500 KK/rumah untuk masyarakat yang memiliki rumah kurang layak. Tolong di data ya, yang rumah kurang layak,” tutur mantan anggota DPRD Lampung Selatan 2 priode itu.

Selain itu juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Hipni-Melin berjargon Lampung Selatan Bangkit mempunyai program kesehatan yakni, Sakit dijemput sembuh diantarkan pulang dan itu gratis.

Sementara mbah Supila mengatakan terimakasih atas kunjungan Hipni kekediamannya untuk memberikan perhatian terhadap mereka.
“Terimakasih udah mampir kesini, kami doakan semoga niat baik nak Hipni untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dapat berjalan lancar, dan semoga nantinya dapat amanah,” ucapnya. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *