Disela Kampanye, Hipni Konsisten Menemui Warga Kurang Mampu

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Di tengah kesibukan kampanye, calon bupati Lampung Selatan Hi Hipni, SE secara konsisten menemui masyarakat kurang mampu. Ini dapat dilihat dari kegiatan kampanyenya di Kecamatan Penengahan, Rabu 21 Oktober 2020.

Ditengah momen tersebut, Hipni yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu singgah kekediaman salah seorang warga RT/RW 05/02, Dusun Rawi, Desa Rawi, Kecamatan Penengahan.

Bacaan Lainnya

Calon bupati dengan nomor urut 3 itu bertemu dengan Abdullatif (63) seorang pria yang hidup sebatang kara di rumahnya. Hipni pun sempat berbincang hangat dengan pria paruhbaya tersebut dan turut memberikan santunan kepada bapak Abdullatif.
“Kita sengaja mampir kekediaman beliau, karena mendengar juga kalau beliau tengah sakit, makanya kita singgah dan kita do’akan supaya pak Abdullatif cepat sehat kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Abdullatif mengaku senang karena Hipni singgah kekediamannya. Ia pun berterimakasih karena masih ada pihak yang peduli dan ikut memperhatikan kondisi dirinya.
“Saya udah kenal lama sama nak Hipni, saya gak nyangka dia bakal mampir ke rumah ini. Terimakasih atas perhatiannya sudah menengok saya yang lagi sakit, semoga nak Hipni terpilih menjadi Bupati yang amanah,” tutur Abdullatif sembari diamini oleh masyarakat dan simpatis Himel.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dia tinggal seorang diri di kediamannya.
“Saya tinggal sendiri, anak sudah berkeluarga, kalau makan alhamdulilah ada tetangga yang suka merhatiin dan anak juga selalu merhatiin,” ucapnya. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *