Kampanye di Palas, Hipni Ingatkan Protokol Kesehatan & Bagikan Masker

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon bupati Lampung Selatan nomor urut 3 Hi Hipni SE, hari ini berkampanye di wilayah kelahirannya yakni di Kecamatan Palas, Jum’at 23 Oktober 2020.

Dalam kampanyenya, calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menyiapkan, hand sanitizer, tempat cuci tangan di lokasi dan membagikan masker kesehatan, khusus bagi masyarakat yang belum menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Hipni pun masih menyampaikan visi-misi nya di 12 Titik di Kecamatan Palas, sekaligus untuk menyerap aspirasi/masukan dari masyarakat setempat.

Paslon pemilik jargon “Mari Bangkit” tersebut tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.
“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus patuhi protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, memakai masker dan jangan lupa mencuci tangan,” kata pengusaha asal Kecamatan Palas itu.

Hipni juga menyampaikan, visinya yakni terwujudnya Lampung Selatan yang berkeadilan, sejahtera, mandiri, berahlaq dan bermartabat dengan pemerintah yang jujur, cepat tanggap, peduli dan profesional dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Sedangkan untuk misinya Hipni menyertakan tiga bagian antara lain, pertama, menciptakan iklim investasi yang adil dan pro rakyat. Mengembangkan potensi pariwisata secara serius dengan mengedepankan ciri khas budaya Lampung Selatan dengan melibatkan unsur adat marga menunju peningkatan ekonomi rakyat.

Kedua, menyediakan kebutuhan petani dan nelayan yang memadai, mewujudkan rumah sehat bagi warga kurang mampu dan santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu.

Ketiga, menyediakan pendidikan gratis 12 tahun dan meningkatkan mutu pendidikan yang memiliki daya saing. Menumbuhkan perkembangan perekonomian rakyat dengan sistem industrialisasi pada program unggulan. Memperkokoh hidup beragama dan budaya yang lestari.
“Ini adalah visi-misi pasangan nomor urut 3, ayo ibu-ibu dan bapak-bapak kita kita menangkan bersama pasangan Hipni-Melin,” ujarnya. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *