Calon Bupati Hipni Blusukan ke Kecamatan Rajabasa

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE terus menapaki langkah untuk berkampanye tatap muka dalam rangka menyampaikan visi-mis serta menyerap aspirasi masyarakat.

Hari ini, Rabu 28 Oktober 2020, Hipni blusukan di sejumlah Desa di Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Ada 14 titik kampanye calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya di kecamatan itu.

Bacaan Lainnya

Saat terjun langsung ke Dusun Belajung, Desa Canti, Hipni blusukan dengan menggunakan sepeda motor untuk menggapai titik kampanye tatap muka guna bertemu dengan masyarakat.

Seperti kampanye sebelumnya, paslon pemilik jargon “Mari Bangkit” tersebut tanpa pernah lelah mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan berpartisipasi dalam Pilkada Serentak Lampung Selatan 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.
“Inilah momen bagi seluruh masyarakat untuk menentukan pemimpinnya. Kami hadir disini untuk memohon do’a restu dan dukungan demi menuju Lampung Selatan Bangkit,” kata Hipni yang disambut kata ‘amin’ oleh masyarakat setempat.

Salah satu program yang terus digaungkan calon bupati Hipni yakni program “Lampung Selatan Care”.
“Nanti akan kita adakan 17 unit mobil rumah sakit jalan masing-masing di kecamatan satu unit, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat yang memiliki hak sama untuk memperoleh pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Ia akan mengkolaborasikan semua pihak, termasuk pihak desa, pemuda karang taruna, relawan sosial kemanusiaan, TNI dan Polri dalam mendukung program tersebut. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *