Disela Kampanye di Bakauheni, Hipni Temui Nenek Berusia 120 Tahun

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon bupati Hipni melanjutkan kampanye politiknya di Dusun Gubang Gajah, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at 6 November 2020.

Di dusun tersebut, calon bupati dengan nomor urut 3 itu menyambangi kediaman seorang nenek yang berusia 120 tahun. Wanita lansia yang diketahui bernama Nek Muri duduk sendiri di depan rumahnya yang hanya berdindingkan anyaman bambu alias geribik dikediaman milik anaknya yang bernama Siti Khodijah (80).

Bacaan Lainnya

Saat berbincang dengan nenek Muri, calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu sempat menanyakan kondisi kesehatan sang nenek. Dirinya juga prihatin dengan kondisi rumah yang saat ini ditinggalinya.
“Assalamuallaikum …nek, nenek tinggal sama siapa disini ? keadaan nenek gimana ?…” Ujar H. Hipni, SE.

Dalam posisi mencium tangga Nek Muri, H. Hipni, SE mendo’akan agar nenek Muri agar selalu diberikan kesehatan serta panjang umur.
” Saya mendo’akan nenek semoga selalu diberi kesehatan serta panjang umur, Aamiin” kata Hipni.

Dalam kesempatan tersebut pula, nenek Muri mengucapkan terima kasih serta mendo’akan H. Hipni, SE agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur sekaligus mendo’akan agar Allah. SWT dapat mengabulkan niat baik pemilik jargon “Mari Bangkit” memimpin Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara Siti Khodijah (80) anak nenek Muri mengucapkan terima kasih kepada H. Hipni. SE, yang telah menyempatkan diri untuk menyambangi kediamannya, walaupun dalam keadaan sedang sibuk dengan jadwal kegiatan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, karena sudah meluangkan waktunya untuk mampir serta menjenguk keadaan ibu saya. Mudah-mudahan dengan kebaikan ini, bapak terpilih menjadi pemimpin Lampung Selatan,” kata Siti. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *