Singgah Dikediaman Mbah Painem, Hipni Dido’akan Jadi Bupati Lamsel

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE, mengelar kampanye dialogis dan tatap muka sebanyak 14 titik di Kecamatan Merbaumataram, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 7 November 2020.

Sebelum menemui masyarakat dititik kampanye, calon dengan nomor urut 3 ini, menyempatkan diri menemui Mbah Painem (90), yang tinggal bersama anak pertamanya di Desa Suban, Kecamatan Merbaumataram.

Bacaan Lainnya

Calon berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya ini menanyakan kabar dan kesehatan Nenek Painem, sekaligus memasangkan masker, guna mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.
“Gimana kabarnya mbah, sehat terus ya mbah. Saya Hipni minta do’anya untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan dan bu Melin sebagai wakil bupati,” ujar Hipni sambil menyalami mbah Painem.

Mbah Painem yang ditemani putra sulungnya Marijo (60) ini mengucapkan terima kasih sudah mengunjungi dikediamannya dan mendo’akan agar Paslon Hipni-Melin menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan.
“Terima kasih Nak Hipni, semoga niat baik nak Hipni bisa terkabul, selalu diberi kemudahan dan kelancaran setiap langkah dan menjadi bupati,” tuturnya dengan logat Jawa.

Hal senada dikatakan Marijo. Dimana anak pertamanya tak lupa pula mendoakan putra asal kelahiran Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas itu terpilih menjadi bupati Lampung Selatan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
“Terima kasih pak, semoga niat bapak terkabul menjadi bupati. Bupati yang amanah ke depan, sehingga bisa membangun Lampung Selatan dengan baik,” tutupnya. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *