Hipni : Jangan Lupa 9 Desember ke TPS, Coblos Nomor 3 Calon Yang Pakai Jilbab

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Agenda kampanye calon bupati nomor urut 3 Hi Hipni SE di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, disambut antusias masyarakat setempat.

Warga pun berharap, calon bupati yang berpasangan Hj Melin Haryani Wijaya (Hi-Mel) terpilih sebagai pasangan kepala daerah yang diusung oleh PAN, Gerindra dan PKB pada gelaran Pilkada serentak Lampung Selatan 2020.

Bacaan Lainnya

Partinah (39) salah seorang emak-emak di desa setempat mengharapkan pasangan nomor urut 3 dapat memimpin Lampung Selatan. Ia meyakini Himel dapat membawa kemajuan ekonomi dan pembangunan yang merata untuk kabupaten setempat.
“Saya dengan bang Hipni pernah berjuang bersama-sama, jadi tidak asing buat saya pribadi untuk mengenal sosok calon bupati nomor urut 3. Dengan pengalaman dan wawasan beliau Insya Allah Lamsel akan lebih maju. Baik dari sektor perekonomian maupun pembangunan yang merata,” katanya yang juga diaminkan kaum hawa lainnya di depan calon Hipni, Sabtu 14 November 2020.

Sementara itu, calon bupati Hipni Memaparkan program kerjanya. Mantan anggota DPRD Lampung Selatan dua priode itu menyatakan, dirinya bersama Melin akan mengutamakan kemajuan perekonomian bagi kaum.
“Hanya nomor urut 3 yang berpasangan dengan kaum hawa, jadi sudah pasti nomor urut 3 lebih mengutamakan kesejahteraan mereka. Kalo ibu-ibu ekonominya sejahtera pasti dapur dapat ngebul,” tutur pengusaha asal palas itu.

Lebih lanjut Hipni menjelaskan sosok wanita yang mendampinginya untuk maju dalam Pilkada Lamsel 2020.
“Ibu-ibu pernah melihatkan gambar kami berdua. Foto saya didampingi perempuan berjilbab. Saya tinggal di Palas, sedangkan bu Melin itu warga Natar yang juga istri mantan wakil bupati Lamsel, pak Eki.” Jelasnya.

“Doakan kami berdua untuk menang atau terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Lamsel di Pilkada 2020. Selain itu coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ucap Hipni.

Bedasarkan ketentuan protokol kesehatan di masa wabah Covid-19, kegiatan pertemuan tatap muka bersama warga pun di batasi dengan jumlah 50 orang.
“Kami Paslon nomor urut 3, mengindahkan aturan yang berlaku untuk pencegahan virus Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan. Jangan lupa tanggal 9 Desember ke TPS dan coblos yang pakai jilbab,” tandasnya. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *