Kampanye Himel, Eky Setyanto : Jangan Lupa Coblos Yang Pakai Jilbab Biru

BERITAKIT.CO.ID, Lampung Selatan – Bersama tim pemenangan dan LO, Eky Setyanto turun langsung melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat di 14 Titik di Kecamatan Penengahan, Lampung Selatann untuk pasangan calon nomor urut 3 Hipni-Melin, 14 November 2020 kemarin.

Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Eky Setyanto bersama LO Himel Budi Setiawan dan Taufik David secara kontinyu menemui sejumlah titik lokasi kampanye dialogisnya, sesuai agenda paslon yang diusung partai PAN, Gerindra dan PKB ini.

Bacaan Lainnya

Dihadapan peserta kampanye yang didominasi Ibu-ibu, Eky yang dikenal murah senyum ini mengajak untuk mendukung dan memenangkan paslon yang ada perempuannya.

Sebab, kata Eky, calon wakil bupati Melin Haryani Wijaya yang berpasangan dengan Hipni ini adalah istri tercinta yang akan mengabdi, membangun kabupaten Lampung Selatan.
“Jadi Ibu-ibu mungkin sama saya tidak asing lagi dan masih kenal dengan saya. Saya Eky Setyanto mantan Wakil Bupati Lamsel periode 2010-2015 bersama pak Rycko Menoza. Kebetulan bu Melin adalah Istri saya yang maju menemani pak Hipni dengan nomor urut 3,” ujar Eky Setyanto.

Untuk itu lanjut mantan ketua Partai Demokrat Lamsel ini mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mencoblos pasangan calon yang ada perempuannya.
“Jangan lupa ya Ibu-ibu ajak saudaranya ramai-ramai untuk mencoblos Hipni-Melin. Coblos yang pakai Jilbab biru. Karena bu Melin satu-satunya perempuan yang ikut maju di Pilkada. Tentunya palson nomor 3 akan menjadi sejarah putri terbaik ikut berperan aktif maju sebagai wakil bupati Lamsel,” jelasnya seraya mengangkat tiga jari dan coblos nomor 3.

Sementara itu, LO Himel, Budi Setiawan menyampaikan salam dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas kepada masyarakat yang ada di Lampung Selatan, khususnya di Kecamatan Penengahan.
“Ibu-ibu dapat salam dari pak Zulkifli Hasan, Ibu-ibu kenalkan sama pak Zulhas, saya mewakili beliau (Zulhas) untuk menyapa sekaligus menyampaikan amanat beliau kalau Ibu-ibu sayang sama pak Zulhas berarti akan mendukung dan mencoblos Hipni-Melin,” katanya.

Selain itu, Budi pun mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk mendukung dan mencoblos paslon nomor urut 3 Hipni – Melin dengan pantun.
“Dari Kalianda ke Merak Batin, Beli Es Lilin Kelapa Muda, Pilkada Pilih Hipni-Melin, Ayo Coblos Nomor 3. (Tim)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *