Kampanye Hipni di Sragi, Hujan Hantam-Becek Trabas Demi Berjumpa Warga

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Meski dibawah guyuran hujan, langkah calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi Hipni SE, untuk menyampaikan visi-misi nya kepada masyarakat, tidak surut.

Hari ini, Rabu 25 November 2020 Hipni melaksanakan kampanye di 14 titik di Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Hipni terus melangkah untuk bertemu masyarakat, meskipun juga kondisi jalan sedang becek, lantaran memang sejak pagi hari sebagian wilayah Lampung Selatan tengah diguyur hujan.

Berdasarkan pantauan, saat kampanye di Dusun Kualajaya, Desa Bandaragung, pasang calon yang memiliki jargon ‘Lampung Selatan Bangkit’ ini melintasi jalan becek untuk bertemu warga di sejumlah titik kampanye-nya.

Hanya berbekal payung, calon bupati dengan nomor urut 3 di Pilkada Lampung Selatan itu tampak menikmati langkah demi langkah yang dilaluinya dalam mendukung keikutsertaanya pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Pengusaha sukses asal Kecamatan Palas langsung menyapa warga yang kebetulan bertemu disepanjang jalan saat hendak menuju titik kampanye.

Warga pun terlihat antusias melihat perjuangan calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya itu dalam masa kampanyenya untuk menyampaikan visi dan misinya.
“Mudah-mudahan bapak didukung dan menang,” ujar seorang ibu di tengah perjalananya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *