Disnakkeswan Lamsel ‘Diganjar’ Dua Penghargaan, Satunya Dari Sikomandan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Kabupaten Lampung Selatan menyabet dua penghargaan sekaligus, dalam Rapat Koordinasi Pembangunan Peternakan Provinsi Lampung, yang digelar di lokasi taman Agropark PKK Pemprov Lampung, Desa Sabahbalau, Kecamatan Tanjungbintang, Rabu 17 Febuari 2021.

Kepala Disnakkeswan Kabupaten Lampung Selatan Arsyad menyatakan bahwa, 2 penghargaan berbeda yang diterima pihaknya dalam momen tersebut yakni juara 1 dalam kategori pelayanan kesehatan hewan (Keswan) dan Asuransi Usaha Ternak Sapi (AUTS). Sedangkan penghargaan lainnya adalah, juara II dalam program sapi kerbau komoditas andalan negeri (Sikomandan).
“Alhamdulillah, kita dapat 2 penghargaan sekaligus dalam kegiatan rakor tadi. Penghargaan ini langsung diserahkan oleh pak gubernur Arinal Djunaidi,” ujar Arsyad.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, penghargaan ini diserahkan karena Pemkab Lampung Selatan melalui Disnakkeswan atas kinerja dalam mendukung program Provinsi Lampung dan juga pusat.

Arsyad pun mengaku bangga atas penghargaan yang diraihnya. Terlebih, atas kinerja rekan-rekan di OPD dalam melaksanakan tugas.
“Bangga, bahwa kinerja kawan-kawan di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dinilai dan dianggap bagus,” ucapnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *