Camat Kalianda dan Bakauheni di Rotasi, Ini Penggantinya

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan merotasi dua jabatan camat. Dua jabatan camat yang dirotasi itu yakni Camat Bakauheni dan Kalianda.

Pada pelantikan di ruang Sekda Thamrin, Senin 6 Febuari 2023 itu, Sekda melantik Pirma Romayansyah sebagai Camat Kalianda dan Furqonuddin sebagai Camat Bakauheni.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Thamrin juga melantik Alfanizar sebagai Sekretaris Camat Bakauheni dan Lia Saraswati Putu Nila sebagai Kepala Sub Tata Usaha UPT Pengelolaan Sampah Zona 2 lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, posisi pejabat Camat Kalianda sebelumnya adalah Zaidan. Dimana, Ia digantikan oleh Pirma Romayansyah, yang sebelumnya menduduki jabatan camat Bakauheni.

Namun, nama Zaidan tidak muncul dalam daftar nama/minut pelantikan 4 daftar nama pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan tersebut.

Nah, Furqonuddin sendiri sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Bakauheni. Ia dilantik menggantikan Pirma untuk duduk sebagai camat Bakauheni.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Tirta Saputra mengajak para pejabat yang dilantik, dapat segera menyesuaikan diri dengan posisinya yang baru.
“Harus segera bekerja. Segera menyesuaikan diri dan selalu tingkatkan kinerja,” kata dia.

Ia pun mengimbau kepada masing-masing camat yang dilantik agar dapat turun langsung ke masyarakat. Mengingat dua camat yang dilantik berstatus sebagai daerah ibu kota kabupaten dan dan wilayah pintu masuk/gerbang pulau sumatera.
“Makanya, untuk mereka yang diberikan amanah sebagai camat tunjukan kinerja kepada pemerintah dan masyarakat,” kata Tirta. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *