Pemkab Lampung Selatan Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Korpri Kalianda

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, akan menggelar sholat Ied hari raya Idul Adha 1444 hijriah pada 29 Juni 2023. Sholat Ied tersebut akan dipusatkan di Lapangan Korpri Kalianda.

Hal ini terungkap, setelah rapat persiapan sholat ied dan penyembelihan hewan kurban di ruang Asisten Rapat Kesra Setdakab Lampung Selatan, Jum’at 23 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Asisten Kesra Eka Riantinawati mengatakan, pelaksanaan sholat Ied akan berlangsung pukul 07.00 WIB. Dimana, ibadah tersebut akan diimami oleh Ustadz Pendi.
“Jadi, kami semua mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan sholat ied berjama’ah di lapangan Korpri Kalianda atau diseputaran kantor bupati,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, dijadwalkan bupati Nanang Ermanto akan melaksanakan sholat Idul Adha di lokasi tersebut.
Inshaa Allah, pak bupati akan sholat di lapangan Korpri juga,” kata Eka Riantinawati.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan itu menambahkan, tahun ini pemkab setempat berhasil mengumpulkan 40 ekor sapi untuk hewan kurban.
Alhamdulillah, nanti usai sholat Ied Idul Adha, Inshaa Allah secara simbolis akan diserahkan oleh pak bupati di Masjid Agung Kalianda. Ini untuk jajaran Forkorpimda, lembaga swasta dan juga masyarakat,” tandasnya.

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *