Peringati HUT RI, Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah di Enam Kecamatan Ini

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar kegiatan pasar murah di sejumlah kecamatan. Kegiatan pasar murah itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) tahun 2023.

Plt Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Lampung Selatan Firdaus mengatakan, rencananya pasar murah itu akan digelar di enam kecamatan. Meliputi Kecamatan Natar, Jatiagung, Sragi, Ketapang, Rajabasa dan Bakauheni.
“Sebelumnya, kita sudah mengelar kegiatan serupa di tujuh kecamatan. Nah, sekarang ini kita gelar di enam kecamatan,” ujarnya Senin 17 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, pasar murah tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI. Selain itu, untuk menekan laju inflasi guna menstabilkan harga barang kebutuhan pokok masyarakat, di Lampung Selatan.
Inshaa Allah, ini akan kita gelar pada sekitaran Agustus. Ya tadi itu, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Firdaus.

Sejauh ini, pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan sejumlah perusahaan selaku pihak ketiga. Antara lain pihak Bulog, PTPN, CV.Bumiwaras, PT.Indomarco, PT.Pertamina, PT.Domua, PPI dan PT.Ciomas.
“Dalam waktu dekat ini, kita tinggal menggelar rapat bersama pihak terkait itu, untuk mematangkan rencana kegiatan pasar murah ini,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *