BRAKK..!! Randis Kasat Polairud Polres Lamsel Ditimpa Pohon Roboh di Jalinsum Kalianda

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Nahas, kendaraan dinas (randis) milik Kasat Polairud Polres Lampung Selatan, tertimpa pohon roboh di Jalinsum Kalianda.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu 13 September 2023 itu, terjadi persis di depan kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) KCP Kalianda, kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda.

Kasat Polairud Polres Lampung Selatan Iptu F Arif mengatakan, saat itu dirinya bersama rekan polisi lainnya sedang melaju dari arah Bandarlampung menuju arah Bakauheni. Namun, tiba-tiba di depan kantor Bulog, pohon itu roboh dan menimpa randisnya yang sedang melaju.
“Ya, tiba-tiba braakk begitu, nimpa mobil yang kami kendarai,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, usai tertimpa pohon roboh tersebut, randis tersebut mengalami rusak yang cukup lumayan parah. Diantaranya, penyok pada bagian atap mobil, kaca depan pecah dan kaca spion juga hancur.
“Tadi kami melaju tidak terlalu cepat. Untung saja mobil yang dibelakang kami berhenti, sehingga tidak kena imbas robohan pohon itu juga,” jelasnya.

Iptu Arif pun mengaku tidak mengalami luka apa-apa paska terkena musibah pohon roboh tersebut.
“Ya Alhamdulillah. Semalem kebetulan saya melaksanakan sholat tolak balak. Jadi, kami seisi kendaraan selamat semua, tanpa ada luka apapun,” kata Dia.

Berdasarkan pantau, sempat terjadi kemacetan arus lalulintas, paska terjadi pohon roboh tersebut. Terlihat juga petugas dari Pemkab Lampung Selatan yang langsung membersihkan sisa pohon roboh tersebut. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *