Sejumlah Posisi Kabag Pemkab Lamsel Bertukar Tempat, Berikut Rinciannya

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Sejumlah posisi jabatan kepala bagian di lingkungan Pemkab Lampung Selatan berganti posisi.

Seperti posisi Kabag Organisasi kini ditempati oleh Lufi RI. Sebelumnya Ia menjabat sebagai Kabag SDA. Lalu, jabatan Kabag SDA diisi oleh Rahmat Akbar, yang sebelumnya menjabat sebagai kabag Protokol dan Dokpim. Sedangkan, jabatan kabag Protokol dan Dokpim diisi oleh Yudistira yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Organisasi.

Bacaan Lainnya

Lalu, Rahmat Akbar mengisi jabatan Kabag SDA. Sedangkan posisi yang ditempati Rahmat sebelumnya yakni Kabag Protokol dan Dokpim diemban oleh Yudistira, yang dahulunya duduk menjabat sebagai Kabag Organisasi.

Selain meroling sejumlah jabatan kabag, Sekda yang memimpin acara pelantikan 13 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Lampung Selatan. Dimana total pejabat yang dilantik sebanyak 16 orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin mengimbau para pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri terhadap jabatan yang baru.
“Segera menyesuaikan diri, karena mendapatkan tugas yang baru. Segera lapor pada pimpinan masing-masing,” kata Dia, Rabu 13 September 2023.

Ia pun menegaskan, jika kegiatan roling pejabat tersebut hanya sekedar penyegaran dan juga untuk mengisi kekosongan jabatan pada OPD.
“Seperti di Disdukcapilkan untuk jabatan sekretarisnya kosong ada juga jabatan kabid nya yang kosong makanya diisi,” tandasnya.

Berikut daftar pejabat yang dilantik pagi ini, termasuk roling jabatan sejumlah kepala bagian

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *