CATAT..!! Waktu Pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna Pemkab Lamsel Diperpanjang

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memperpanjang jadwal pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna (Lotek Tuna) tahun 2023.

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman dari pihak Badan Penelitian dan Pengembangan nomor : 500.10.30.2/2575 tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian tahapan pelaksanaan lomba Lotek Tuna Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Balitbang Kabupaten Lampung Selatan M Yusuf tersebut, diterakan perpanjangan masa pendaftaran lomba Lotek Tuna tersebut berdasarkan hasil rapat panitia pelekasana lomba Inovasi Daerah, Lomba Teknologi Tepat Guna dan Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Dimana, perpanjangan masa pendaftaran khusus untuk Lomba Teknologi Tepat Guna. Yang mana, semulanya waktu pendaftaran ditutup pada 1 November 2023. Terbaru ini, jadwal pendaftaran itu diperpanjang sampai dengan hari Jum’at tanggal 3 November 2023 hingga pukul 11.00 WIB.
“Iya, terdapat perpanjangan masa pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna, dalam rangka mengakomodir permintaan masyarakat,” ujar Kepala Balitbang Kabupaten Lampung Selatan M Yusuf, Rabu 1 November 2023.

Yusuf menambahkan, pendaftaran bisa diakses secara online pada link Linktr.ee/lotektunalamsel2023.
“Nah, untuk calon peserta lomba Lotek Tuna menyampaikan video dan berkas proposal/makala sebanyak 6 rangkap ke sekretariat pelaksana lomba di kantor Balitbang Lampung Selatan,” jelasnya.

Pihak Balitbang Kabupaten Lampung Selatan pun berharap, melalui lomba tersebut dapat mendorong masyarakat di kabupaten setempat untuk terus berinovasi, guna mendukung kemajuan daerah.
“Sehingga, inovasi ini dapat menjadi sebuah budaya di Lampung Selatan,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *