Pagi Ini, Sekda Lamsel Lantik 57 Pejabat Struktural

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin melantik sejumlah pejabat struktural dilingkungan pemkab setempat, Jum’at 15 Desember 2023.

Jumlah pejabat yang dilantik dalam acara yang digelar di Aula Rajabasa, areal kantor bupati Lampung Selatan tersebut, sebanyak 57 orang.

Bacaan Lainnya

Dimana, para pejabat yang dilantik antara lain 8 orang pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama, 16 pejabat eselon III atau administrator dan 33 orang pejabat eselon IV atau pengawas.

Untuk pejabat eselon II yang dilantik, merupakan hasil uji kompetensi dan dilantik sesuai dengan surat dari KASN Nomor : B-4682/JP.00.01/12/2023 dengan hal rekomendasi hasil uji kompetensi PTT pratama dalam rangka mutasi di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Mereka yang dilantik adalah, Ariswandi sebagai Kalak BPBD, Badruzzaman Kepala Disnakertrans, Eka Riantinawati Kadis Ketahanan Pangan, Yespi Cory Kepala Dispora, Injti Indriati Asisten Kesra dan Pemerintahan, Yanny Munawarty Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, Dulkahar Asisten Ekobang dan M Darmawan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Dalam kesempatan itu, ditunjuk juga pelaksana tugas (Plt) kepala perangkat daerah (PD) antara lain Muhadi sebagai Plt Asisten Adum, Aflah Efendi Plt Kepala Disperkim, Kurnia Oktaviani Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Rosa Resnida Plt Kepala Dinas PP-PA dan Yusmiati Plt Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Dalam sambutan bupati Nanang Ermanto, Sekertaris Daerah Thamrin menyampaikan, pelaksanaan pelantikan dalam rangka mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Lampung Selatan.

Tentunya, Ia menambahkan, pelantikkan dan pengangkatan pejabat yang telah memenuhi persyaratan sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan sistem meritokrasi  dipilih berdasarkan kompetensi, kualifikasi dan kinerja yang diberlakukan secara adil, wajar, transparan dan tanpa diskriminasi.
“Dan, setelah dilantiknya saudara-saudara pada hari ini artinya pemerintah daerah telah memberikan kepercayaan kepada saudara-saudara semua untuk bisa menunjukkan kinerja dan kemampuan yang terbaik, khususnya dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dia.

“Apalagi saat ini sebagai pejabat dan Aparatur Pemerintahan, kita dituntut memiliki kemampuan dan kompetensi untuk mengimbangi perubahan-perubahan yang terjadi karena perkembangan teknologi dan meningkatnya harapan masyarakat akan pelayanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat dan bisa diakses secara online, cepat dan tepat,” tandasnya.

Berikut daftar nama dan posisi jabatan para pejabat yang dilantik

 

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *