Simakrame Zulkifli Anwar Dengan Umat Sedharme di Lampung Selatan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Anggota Komisi II DPR/MPR-RI Zulkifli Anwar, melakukan simakrame atau bersilaturahmi dengan umat sedharme di Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 11 Januari 2024.

Bupati Kabupaten Lampung Selatan priode 2000-2010 tersebut, datang bersama Salman Alfarizi, yang merupakan menantu dari Zulkifli Anwar, sendiri.

Bacaan Lainnya

Simakrame tersebut dilaksanakan didua lokasi berbeda. Pertama di Kecamatan Ketapang. Kedua, di Desa Balinuraga, Kecamatan Waypanji.

Para tokoh dari umat sedharme yang hadir dalam kegiatan simakrame itu datang dari sejumlah kecamatan. Antara lain Kecamatan Ketapang dan Sragi. Lalu dari Kecamatan Waypanji, Palas dan Candipuro.

Kedatangan Zulkifli Anwar didua lokasi simakrame tersebut disambut meriah dan hangat oleh sejumlah tokoh umat hindu di Lampung Selatan. Pasalnya, Zulkifli Anwar memang dikenal sangat dekat dengan umat sedharme, khususnya di wilayah Lampung Selatan. Dan mendapatkan gelar sebagai dewan penasihat bagi umat sedharme.

Berdasarkan pantauan, perbincangan dan diskusi hangat terlihat dalam acara simakrame tersebut. Sesekali terlihat pula, Zulkifli Anwar saling bercanda dengan umat sedharme tersebut, hingga terbahak, mengenang cerita saat dirinya masih menjabat sebagai bupati Lampung Selatan.

Tidak lupa, Zulkifli Anwar pun minta dido’akan supaya dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, sehat, panjang umur serta tidak lupa untuk berbalas budi kepada umat sedharme dan juga masyarakat Lampung Selatan.
“Secara hubungan, saya dan umat sedharme ini tidak pernah jauh, karena ada sebuah ikatan. Do’akan saja, saya dan anak saya (Salman Alfarizi) pandai untuk berbalas budi,” kata Dia. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *