Masyarakat Rindu Sosok Pemimpin Seperti Zulkifli Anwar

Oplus_0

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan Anggota Komisi II DPR-MPR RI Hi. Zulkifli Anwar menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh umat kristiani dan perwakilan paguyuban di Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 25 Mei 2024.

Momen temu kangen yang digelar di Kecamatan Kalianda itu diikuti oleh puluhan tokoh umat kristiani dari
Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGID) diwakilkan oleh Pendeta Simon Munaji, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) diwakilkan oleh Tuti Ratnawati, Mejelis Umat Kristiani Indonesia (MUKI) diwakilkan oleh Pendeta Patrick Suyatno. Dan,perwakilan dari Paguyuban Jawa Timur Kelahiran Sumatera (Jamur Kesuma) diwakilkan oleh Gunawan serta Paguyuban Keluarga Jogja (PKJ) diwakilkan oleh Rukun Haryono.

Pertemuan itu menjadi ajang bernostalgia, karena sosok Zulkifli Anwar dikenal sebagai pribadi yang dekat dan peduli terhadap masyarakat.

Dalam momen tersebut, terdengar beberapa kali mereka menyatakan rindu akan sosok pemimpin seperti Zulkifli Anwar. Itu bukan tanpa alasan, karena selama menjadi bupati priode 2000-2010, cara kepemimpinan Zulkifli Anwar berkesan di mata mereka.
“Inilah, diawali dari hubungan lama yang baik sehingga terasa akrab dan dekat di zaman sekarang,” kata Zulkifli Anwar.

Zulkifli Anwar pun tidak pernah absen untuk menghadiri acara-acara keagamanan. Hal ini salah satunya diungkapkan oleh Gunawan perwakilan dari Paguyuban Jamur Kesuma. Dimana, Zulkifli Anwar menghadiri peresmian tempat ibadah mereka.
“Saya dua kali bertemu pak Zul (Zulkifli Anwar). Dari situ, saya sangat berkesan terhadap beliau. Dan syukurnya, kita kembali dipertemukan di hari ini,” kata Dia.

Dia berharap, pemimpin Kabupaten Lampung Selatan kedepannya, seperti sosok Zulkifli Anwar, yang dekat dengan masyarakat, ramah, serta selalu peduli dengan warganya.
“Kita rindu sosok pemimpin seperti pak Zulkifli Anwar,” kata Dia. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *