Puluhan Organisasi di Lamsel Siap Berjuang dan Mendo’akan Melinda Jadi Bupati

BERITAKITA.CO.ID, Bandarlampung – Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Lampung Selatan Melinda Zuraida SE.MM, mendapatkan dukungan dari puluhan organisasi di kabupaten Lampung Selatan.

Hal ini terungkap dalam kegiatan silaturahmi anggota Komisi II DPR-MPR RI Hi. Zulkifli Anwar bersama puluhan organisasi di Lampung Selatan, yang digelar diseputaran Bandarlampung, pada Minggu 26 Mei 2024.

Bahkan, Balonbup Melinda dido’akan menjadi bupati di Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan, pada acara silaturahmi yang terdiri dari organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan organisasi kesukuan bersama bupati Lampung Selatan priode 2000-2010 Hi. Zulkifli Anwar tersebut, turut dihadiri juga oleh Balonbup Melinda Zuraida SE.MM.

Mereka yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut merupakan para ketua dan pengurus harian pada organisasi tempat mereka bernaung.

Momen Silaturahmi tersebut merupakan pertemuan lanjutan, setelah sebelumnya menyatakan dukungan dengan bukti tertulis, yang pada intinya siap berjuang bersama Melinda untuk Pilkada Lampung Selatan.

Hi. Zulkifli Anwar sendiri mengaku senang atas terselenggaranya acara silaturahmi dengan perwakilah tokoh-tokoh di Kabupaten Lampung Selatan tersebut.
“Saya secara pribadi sangat senang dengan kegiatan ini. Apalagi, dengan bersilaturahmi, kita bisa bertatap muka secara langsung,” ujarnya.

Bak dayung bersambut, para tokoh yang hadir pun merasa senang bisa bersilaturahim dengan Zulkifli Anwar, yang merupakan anggota DPR-MPR RI empat kali berturut-turut.

Bahkan mereka menyatakan, ingin kembali merajut kebersamaan dengan Zulkifli Anwar dan juga putrinya Melinda Zuraida.

Salah satu tokoh yang menyampaikan kegembiraan itu yakni Cak Munir dari Paguyuban Keluarga Besar Jawa Madura (PKJBM).
“Kita siap berjuang bersama Melinda, dan Inshaa Allah menjadi bupati Lampung Selatan,” kata Dia.

Ditempat yang sama pihak dari Keluarga Besar Batang Hari Sembilan (KBBS) Lampung Selatan Irhamni pun menyatakan hal serupa.
“Kita siap mendukung, siap berjuang dan mendo’akan Melinda menjadi bupati,” kata dia dan diamini oleh seluruh peserta yang hadir. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *