Zulkifli Anwar dan Kantor Pertanahan Sosialisasi Program Strategis Kementerian ATR/BPN

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar bersama dengan pihak ATR/BPN, menggelar sosialisasi program strategis Kementerian ATR/BPN, kepada pihak Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) se- Kabupaten Lampung Selatan, Kamis 30 Mei 2024.

Acara yang digelar di Aula Wahana Rekreasi Krakatoa Nirwana Resort tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Kanwil ATR/BPN Provinsi Lampung Hotman Saragih, Kepala Kantah ATR/BPN Lampung Selatan Seto Apriyadi dan undangan terkait.

Hotman Saragih yang menyampaikan sambutan Kepala Kanwil ATR/BPN Provinsi Lampung menyampaikan apresisasi atas keterlibatan anggota DPR-RI untuk membantu pihak kementerian, dalam mensosialisasikan kegiatan yang dilaksanakan pihak kementerian.
“Ada beberapa program strategis, yang menjadi prioritas adalah sertipikat elektronik. Kedepan, sertipikat (elektronik) ini akan berbasis elektronik, untuk menghidari segala macam ketidaksesuaian data,” kata Dia.

Sementara itu, Kepala Kantah ATR/BPN Kabupaten Lampung Selatan Seto Apriyadi menyampaikan, ucapan terima kasih karena selalu didukung dan banyak dibantu oleh Zulkifli Anwar.
“Adanya kegiatan ini dan dihadiri oleh pak Zulkifli Anwar adalah suatu kebanggan bagi kami,” kata Dia.

Ditempat yang sama, Anggota Komisi II DPR-MPR RI Zulkifli Anwar menjelaskan, jika selaku anggota komisi II dirinya menjadi mitra dengan BPN. Sehingga, sosialisasi ini diharapkan menerima masukan untuk mendukung program strategis nasional.
“Sebagai mitra, kita ingin mencari informasi dan mendapatkan masukan terhadap program strategis yang sudah dan akan dilaksanakan kementerian,” kata Dia.

“Dan saya akan membawa masukan-masukan dan informasi dari BPD ke Komisi II DPR RI,” tegasnya.

Sementara itu, Muslim BPD Desa Margacatur, Kecamatan Kalianda, menyampaikan soal permasalahan sengketa tanah di desa setempat. Dimana, tanah tersebut perbatasan antara Desa Margacatur dan Desa Bangunan. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *