GRATIS.. !! Lampung Selatan Expo 2024 Bakal Gelar Agustus

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar pelaksanaan Lampung Selatan Expo tahun 2024. Dijadwalkan, pelaksanaan akan digelar pada 21 Agustus 2024 di Lapangan Lampung Selatan Expo Kelurahan Waylubuk, Kecamatan Kalianda.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lampung Selatan Dulkahar mengatakan, dalam kegiatan Lampung Selatan Expo tersebut akan menyajikan pemeran pembangunan yang melibatkan perangkat daerah, kecamatan dan dunia usaha.
“Kita harapkan, untuk dunia usahanya dapat lebih banyak dari pelaksanaan tahun lalu. Sehingga acaranya dapat lebih meriah,” katanya usai rapat koordinasi persiapan Lampung Selatan Expo 2024 di ruang rapat asisten Ekobang, 16 Juli 2024.

Disisi lain, Dulkahar menyampaikan akan diisi juga pesta hiburan rakyat (pasar malam) dilokasi tersebut.
“Selain itu, nanti juga ada lomba-lomba dan rencananya akan ada artis dari ibu kota untuk menghibur masyarakat Lampung Selatan,” kata Dulkahar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Lampung Selatan Hendra Jaya mengatakan, pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2024 dijadwalkan bakal digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 21-31 Agustus 2024.

Ia pun menegaskan, jika acara tersebut terbuka untuk masyarakat dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.
“Pokoknya selama acara, masuk ke lokasi Lampung Selatan Expo selama penyelenggaraan acara gratis,” tegasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *