Paslon Nanang – Antoni Resmi Mendaftar ke KPU

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto – Antoni Imam mendaftar ke KPU, Kamis 29 Agustus 2024.

Calon Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengatakan jika kembali terpilih dia berjanji akan mewujudkan ajaran Soekarno.
“Sukarno mengajarkan Trisakti Pembangunan, berdaulat secara politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian kebudayaan,” ujar Nanang di podium konferensi pers.

Menurut dia, pihaknya akan menggali potensi yang ada di Lampung Selatan menjadi satu desain untuk kemakmuran masyarakat Lamsel.

Nanang mengaku, bersyukur pasangan Nanang Ermanto – Antoni Imam akhirnya bisa mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilkada ke KPU.
“Berkat ridho dari Allah Subhanahuwata’ala, kami berdua Nanang Ermanto – Antoni Imam pada 29 Agustus 2024 sudah bisa mendaftar,” kata dia.

Nanang menyebutkan, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari Partai Perindo dan Hanura.
“Untuk target perolehan suara, saya bukan pekerja borong-borongan, saya adalah pemimpin. Saya tak perlu target. Tapi, saya perlu menang untuk memimpin Lampung Selatan kembali,” tegasnya.

Nanang bersama Antoni Imam berjanji, akan menyelesaikan sisa permasalahan dan membuat terobosan untuk mengentaskan kemiskinan serta pengangguran.
“Terutama adalah kita melanjutkan Nanang Ermanto – Antoni Imam, melanjutkan apa yang sudah saya lakukan bagaimana menyelesaikan permasalahan di Lampung Selatan. Bagaimana permasalahan itu menjadi bukan suatu masalah yaitu kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan. Kita akan menyusun program untuk bagaimana mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran yang ada di Lampung Selatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak, menyampaikan berkas pendaftaran pasangan calon kepala daerah Nanang Ermanto – Antoni Imam dinyatakan lengkap.
“Berkas dinyatakan lengkap. Ini nanti akan diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan, sesuai dengan jadwal pemeriksaan kesehatan dimulai 29 Agustus hingga 3 September 2024. Nanti akan dikordinasikan lebih lanjut dengan pihak Rumah Sakit Abdul Moeloek,” ujarnya. (RK)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *