Berikut Daftar Lengkap Pemenang LINDA Tahun 2024 Lampung Selatan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), menggelar Lomba Inovasi Daerah (LINDA LAMSEL) antar Perangkat Daerah, termasuk Bagian Setdakab, Kecamatan maupun UPTD Puskesmas se-Kabupaten Lampung Selatan. Perlombaan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 dan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-68 tahun 2024.

LINDA LAMSEL tersebut terbagi dalam tiga kategori, antara lain untuk kategori UPTD Puskesmas, kategori Bagian Setdakab dan Kecamatan; dan terakhir ada kategori untuk Perangkat Daerah.
Puncaknya, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menyerahkan langsung hadiah berupa, trophy, piagam dan uang tunai kepada pada pemenang lomba, yang berlangsung di Lapangan Lampung Selatan Expo, Sabtu malam (31/08/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Lomba Inovasi Daerah yang diselenggarakan BRIDA dalam rangka HUT ke-68 Lampung Selatan tersebut.
“Melalui perlombaan ini agar saling belajar, dan menambah wawasan untuk kedepannya bagaimana kita dapat menciptakan inovasi-inovasi untuk orang banyak,”katanya.

Sesuai arahannya, tujuan dari pada perlombaan tersebut supaya inovasi dapat menjadi budaya di tengah masyarakat khususnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.
“Untuk yang belum menang jangan putus asa, mungkin dilain kesempatan bisa menjadi juara. Kepada yang menjadi juara, teruslah raih prestasi setinggi-tingginya,” kata Nanang.

Berikut daftar Pemenang Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Linda Lamsel) Tahun 2024:

Kategori Puskesmas
Juara I, Puskesmas RI Tanjung Sari
Juara II, Puskesmas RI Sidomulyo
Juara III, Puskesmas Kalianda
Juara Harapan I, Puskesmas RI Candipuro
Juara Harapan II, Puskesmas RI Penengahan
Juara Harapan III, Puskesmas Way Urang.

Kategori Kecamatan
Juara I, Kecamatan Way Panji
Juara II, Bagian Perekonomian
Juara III, Bagian Sumber Daya Alam
Juara Harapan I, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
Juara Harapan II, Kecamatan Sragi
Juara Harapan III, Kecamatan Penengahan

Kategori Perangkat Daerah
Juara I, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Juara II, RSUD Dr. Bob Bazar, S.K.M.
Juara III, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan
Juara Harapan I, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Juara Harapan II, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah
Juara Harapan III, Dinas Ketahanan Pangan

Pada acara tersebut, diberikan pula Apresisasi Penghargaan kepada para pemenang Lomba Tumpeng dan Lomba Memasak Berbahan Dasar Tepung Pisang (RK)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *