Ayo Ikuti.. Lomba LKTI dan Lotek Tuna 2024 BRIDA Lampung Selatan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Inovasi dan Riset Daerah (BRIDA) akan menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Teknologi Tepat Guna (Lotek Tuna) tahun 2024 ini.

Kepala BRIDA Kabupaten Lampung Selatan M Yusuf mengatakan, pelaksanaan Lotek Tuna diharapkan dapat menjaring teknologi tepat guna yang diciptakan oleh masyarakat umum dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas.

Sedangkan, untuk LKTI diharapkan dapat membangun literasi dikalangan pelajar (SMA/sederajat-Mahasiswa) terkait kebijakan pembangunan daerah.
“Nah, untuk Lotek Tuna, peserta/pendaftar adalah masyarakat Lampung Selatan disertai KTP. Sedangkan LKTI pendaftaranya adalah pelajar SMA/sederajat warga Lampung Selatan, untuk kategori mahasiswa pendaftarnya adalah mahasiswa se- Provinsi Lampung,” kata Dia, Rabu 18 September 2024.
“Kita sudah sosialisasikan lomba-lomba ini sejak tanggal 9 September lalu. Kita berharap, banyak peserta yang ikuti berpartisipasi, dalam rangka mendukung kemajuan daerah,” ungkapnya.

Pihak penyelenggara pun telah menyiapkan hadiah jutaan Rupiah untuk para pemenang lomba.
“Termasuk, para finalis di tingkat kabupaten akan menjadi calon peserta ditingkat provinsi,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *