Nuri Maulida ‘Ber-akting’ Jadi Pembeli di Dekranasda Lampung Selatan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida, berkunjung ke kantor Dekranasda setempat, Selasa 1 Oktober 2024.

Kedatangan istri dari Plt bupati Pandu Kesuma Dewangsa itu juga ditemani oleh Ketua (sementara) DPRD Kabupaten Lampung Selatan Erma Yusneli dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Eka Riantinawati.

Ny Nuri Maulida

Dalam keterangannya, Teh Nuri sapaan akrab Nuri Maulida menyampaikan, kedatangan dirinya ke kantor Dekranasda untuk mengecek tingkat pelayanan, terutama dari segi marketingnya.
“Ya, tadi saya sempat memposisikan diri sebagai pembeli untuk merasakan kenyamanan, keamanan, apa saja yang bisa dicari dan dibutuhkan pelanggan saat berkunjung,” kata Dia.

“Saya juga ingin merasakan, bagaimana niatan pengunjung yang awalnya hanya ingin melihat-lihat, bisa menjadi tertarik dan membeli serta kembali lagi untuk berbelanja disini,” ujarnya.

Teh Nuri pun menambahkan, sebagai Plt Ketua Dekranasda Lampung Selatan, dirinya ingin mendengarkan keluhan dan masukan dari para staf dan dinas terkait percepatan penanganan terhadap kendala-kendala yang ada.

Dia mengatakan, akan menghadirkan suasana yang baru di Dekranasda Lampung Selatan, agar masyarakat mau berkunjung dan berbelanja disana.
“Supaya ada daya tarik dan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke Dekranasda Lampung Selatan,” tandasnya. (Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *