Ucapan Terimakasih Bupati Untuk Program TMMD di Lampung Selatan

BERITAKITA.CO.ID, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono meninjau lokasi kegiatan TMMD di Desa Klawi dan Hatta, Kecamatan Bakauheni, Jum’at 3 Juli 2020.

Bupati Nanang Ermanto pun mengucapkan terimakasih karena kegiatan TMMD tersebut jelas membawa positif bagi desa. Ia pun menyatakan pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan TNI dan masyarakat untuk pembangunan di Lampung Selatan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dalam TMMD. Mudah-mudahan kita terus bersinergi bersama masyarakat untuk pembangunan dan masa depan anak-anak Lampung Selatan,” kata dia saat di lokasi TMMD.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengaku, sejak berpuluh-puluh tahun jalan tersebut tidak memiliki akses penghubung. Dengan dilaksanakannya TMMD dapat membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat.
“Jalan ini sudah 30 tahun lebih tidak ada akses penghubung antar Desa Klawi dan Hatta, dengan adanya kegiatan ini saya berharap perkonomian masyarakat untuk hasil buminya bisa lancar dan anak-anak yang akan bersekolah tidak perlu memutar jauh-jauh lagi,” paparnya.

Sementara itu, Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono berpesan supaya pelaksanaan TMMD dapat lebih teliti dan cermat dalam menentukan proses pembangunan tersebut.
“Pekerjaan harus sesuai dengan yang direncanakan, baik pada pekerjaan jalan ataupun pekerjaaan jembatan,” pesannya.

Ia pun mengajak semua pihak yang terlibat dapat memberikan contoh selama berjalannya kegiatan TMMD ke-108.
“Selalu pakai masker dalam melaksanakan pekerjaan dan kebersihan. Sebaliknya, jangan sampai, kita yang menghimbau malah tidak memakai masker. Untuk membuktikan hasil pekerjaan yang dilaksanakan harus selalu dilakukan pengecekan di lapangan, agar mengetahui perkembagan hasil pekerjaan tersebut dan utamakan faktor keamanan,” pungkasnya. (RL/Lex)

About The Author

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *